Skip to content

Unboxing Brajamusti Medal [Gatotkaca Henshin Device]

Setelah nonton Satria Dewa ; Gatotkaca yang setelah itu gw review disini, gue jadi kepikiran apa mereka ngerilis Pusaka Brajamusti dalam bentuk medali yang dipakai si Yuda ini apa nggak ya?

Soalnya, desain medali ini bagus banget. Jadi sayang kalo ga dibikin semacam merchandise atau memorabilia.

Setelah browsing sebentar, ternyata medali ini dijual resmi. Bahannya logam dan bisa dibilang 1:1 dengan apa yang dipakai di filmnya.

Jadi, GPL, langsung order dah.

Beberapa hari kemudian, ini medali dateng.

Everything are good, meski ada flaw sana sini. Tapi untungnya lebih ke kemasannya doang. Medalinya sendiri ga ada masalah. CAKEP!

Nah, sekarang kalian nikmati dulu aja video unboxingnya. Nanti gw mau bikin review mendalam buat medali ini.

Published inRandom

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.