Setelah melewati event Indonesia Comic Con 2016,
Dan gw harus jaga booth Nendonesia karena sebagai admin, si pus2meong juga admin tapi kabur-kaburan mulu….

Akhirnya ada temen muncul bawa barang baru, langsung deh gw todong buat di review :3
(thanks to arata buat figurenya)
Sebenarnya dibilang barang baru ga juga sih, karena pvc satu ini udah lama banget release yaitu di tahun 2007.

(Maaf beberapa foto blur T^T) )

Alicia Florence

Alicia

Walau figure ini release di tahun 2007, tapi gw bilang udah setara figure yang release di tahun sekarang.
Bagus banget untuk foto outdoor.

Alicia

Alicia

Alicia back

Alicia

The President

Dapat presidennya :3

Tie

Boot

Faha

Faha

Paha nya mulus bener….. :3

Rambut

Hair

Hair

Hair

Rambutnya bagus, rapih sculptnya

Kuping

Aria

Face

Entah kenapa review kali ini adem banget,

Overall figure ini sangat sangat bagus di tahun 2007, tapi masih bisa dibilang bagus juga sampai sekarang.

Dari sculpt nya udah bisa dibilang rapih dan pewarnaan nya lumayan,
Dulu harganya dibanding sekarang jauh naik.

Jadi bersyukurlah yang udah beli di pre order dulu.

Penutup seperti biasa bonus ~ (klik disini kalau mau lihat lebih)

Alicia

Alicia

Share This:






If you're interested on these product below, you may click the link.
Your purchase through these CD-Japan link will sprinkle some water to us in a very hot day and night.


Tagged on:         

2 thoughts on “Review Max Factory 1/8 – Alicia Florence

Leave a Reply to Pus2Meong Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>