Seharusnya ini review Nendoroid Touhou ke-2
Tapi si “beliau” ga tau kapan diselesaiin reviewnya….

Langsung aja

Nendoroid Pachouli Knowledge

Pachouli Knowledge

Nendo satu ini gw bilang lucu nih,
Ada pose petanko nya

Isi

Kalian disini dapat,
Faceplate senyum, faceplate ngantuk, faceplate standar, 4 tangan, kacamata, dan buku.

Lumayan lah isinya kan

Pachy

Lucu sih nendo ini,
baju nya juga jarang-jarang kaya gini /lol

Moon

Eit, tenang aja,
Namanya GSC, mereka buat semuanya lengkap kok

Termasuk ….

Poster

Ya kalau kalian senang sama Ex ex atau Limit limit
Kalian akan dapat poster :3

Pachy

Senyum Senyum

Pachy with Book

Sekarang kita ganti dengan part tangan sambil megang buku,
Pachy mau ke perpustakaan :3

Book

Pachy

Lumayan lah ya, untuk tambahan part koleksi kalian.

Pachy

Pachouli lagi serius baca buku,
Part faceplate standar,
Terus itu buku dapat 2 ya,
Jadi bukan yang buku yang pertama tadi :3

Book

Karena penasaran baca apa,
Gw kira Doujin touhou, taunya lembar kosong T^T)

Malu-malu

Sebenarnya ini sama aja kaya tadi,
Cuman tangannya agak dinaikin sampe faceplatenya,
Jadi deh pose ini :3

Awww

Sepertinya dia malu gw intip bukunya tadi /lol

Ngantuk

Pachy ngantuk

Karena kebanyakan baca buku,
Jadi ngantuk deh,

Sekian dulu reviewnya :3

Overall,
Ya sudah pasti wajib kalau kalian ngikutin linenya touhou,
Faceplate ngantuknya juga lumayan untuk dikoleksi.
Kalau kalian juga koleksi posternya,
Mau ga mau harus rela keluarin dana lebih lagi :3

Bonusnya sekarang ~

Toeeeet

Loh bukannya tadi udah ngantuk -_-)

Share This:






If you're interested on these product below, you may click the link.
Your purchase through these CD-Japan link will sprinkle some water to us in a very hot day and night.


Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>