Kami baru saja pulang dari Bandung setelah seharian jadi tukang foto di Game Development Gathering.

Rest Area

Rest Area

Kami mampir sebentar di Rest Area karena ada yang mau buang hajat dan ibadah, dan karena tempatnya udah kayak mall, akhirnya muter-muter sebentar buat makan dan beli oleh-oleh.

Nunggu temen sekalian farming Rubby & Knights

Nunggu temen sekalian farming Rubby 7 Knights

Sementara yang lainnya sibuk ngabisin duit ratusan ribu buat oleh-oleh, admin kami yang ga peduli udah gajian apa belom tetep aja melarat akhirnya memutuskan membeli sedikit keberuntungan sebesar 24ribu rupiah.

Harga yang terlalu murah untuk produk ini.

Uang bukanlah segalanya di dunia ini. Well, kami setuju. Tapi jangan lupa, di dunia ini hampir segalanya membutuhkan uang (mati aja butuh duit…). Jadi, karena dalam pikiran admin kami arti kemiskinan itu adalah lebih ke arah finansial, so ga ada salahnya investasi 24.000 rupiah buat dapetin income yang lebih gede lagi.

Itu setidaknya menurut dia…

Cokelat Tolak Miskin

Cokelat Tolak Miskin

Berdasarkan deskripsi yang tertera, ini adalah coklat untuk : Menghindari rugi, bangkrut, nasib ga berubah-ubah, nelangsa, males, dan bahkan bisa buat tolak bala. Wanjriiit…

Ini seharusnya jumlah digit nol yang dibelakang harganya nambah tiga, tapi sekali lagi. Dapat dibeli dengan uang 24 ribu rupiah.

Coklat ini punya label proteksi macem macem yang bikin Magic Attack nya naik drastis. Mulai dari Lingkaran diagram jampi-jampi MUI, logo laknat yang bikin resah orang-orang macem gue kalo beli-beli collectible toys, formasi sihir daur ulang, dan icon segel legendaris lainnya.

Kalori MEMBARA!

Kalori MEMBARA!

Karena Muggle biasanya males baca informasi nutrisi, maka di coklat ini ditulis dengan bahasa yang lebih gampang dipahami Muggle ataupun buat orang-orang yang IQ nya udah dobel digits tapi ga pernah di naekin tiap kali Level Up.

Kotak coklat ini punya segel magic yang bikin ga sabaran karena susah di-dispel. Padahal admin kami berusaha agar ga ngerusak kotaknya, tapi apa boleh buat. status INT admin kami kurang tinggi, tapi setidaknya udah lebih dari cukup agar kotak nya ga sobek.

INT 114, cukuplah buat sedikit pinter buka kotak cokelat

INT 114, cukuplah buat sedikit pinter buka kotak cokelat

Begitu dibuka, ternyata ada armor lapis kedua yang mengkilat bikin silau mata.

Shiny Eyes Blinding Armor

Shiny Eyes Blinding Armor

Untungnya armor ini ga terlalu bikin masalah, so ini dia….

Coklat warnanya putih….

White Chocolate

White Chocolate

Admin kami garuk-garuk kepala sebentar, sampai akhirnya dia ingat pelajarannya waktu di SMP, kalo coklat alias Kakao itu aslinya putih cokelat putih itu adalah cokelat yg terbuat dari mentega cocoa . Tentunya setelah mengkonfirmasikan lagi ingatannya ke om Gugel. Karena adanya Bad Sector di organic Drive miliknya, jadi kemungkinan besar ingatannya sedikit rusak.

Moment mencicipi, adalah momment yang agak bergetar…
Karena didalem mobil menuju jakarta sih.

Awalnya admin kami agak skeptis karena mikir ini coklat rasanya bakal kayak susu krim putih, atau coklat murahan dibungkus kemasan menarik.

Sayangnya, dugaan admin kami salah.

Ini coklat, rasanya ya tetep rasa coklat berkualitas.

Yum Yum, INT + 1

Yum Yum, INT + 1

Terus apa kelebihan dan kekurangannya?

Well, ini pada dasarnya sama aja dengan produk coklat-coklat lainnya. Soal rasa ya standar aja sih, enak (soalnya habis seketika :D)

Mungkin soal harga yang bisa dibilang tinggi.
Tapi kami rasa, ga ada masalah sih. Toh, coklat lainnya juga harganya kisaran segitu.
Yang jadi point menarik adalah kemasannya yang menarik dan bikin orang ketawa, atau minimal mesam-mesem.

Oh, variasi kemasannya banyak ya.
Ada coklat buat yang lagi galau segala :D

Dengan wajah sedikit lebih bahagia dari sebelumnya, admin kami pulang sambil membawa art print yang dia lupa beli pas AFAID 2015. Itu semua karena dia sudah keburu bokek, bahkan buat beli Beam Dagger nya wota pun dia terpaksa pinjem duit seorang komposer yang dia temui pas AFAID d015

Art Print

Art Print yg kelupaan di beli pas AFAID 2015 kemaren

Dalam perjalanan pulang, menikmati proyeksi hologram

Dalam perjalanan pulang, menikmati proyeksi hologram

 

Share This:






If you're interested on these product below, you may click the link.
Your purchase through these CD-Japan link will sprinkle some water to us in a very hot day and night.


Tagged on:         

One thought on “Cokelat Tolak Miskin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>