As always, di Blok M.

Setelah nyaris batal gara-gara kena palak oknum dan EO nya ogah bayar, akhirnya Ennichisai 2015 digelar tanggal 9-10 Mei 2015.

Dan ga perlu ditebak lagi, lautan manusia membludak. Untungnya, pas gue nyampe disana, masih sepi.

Fasilitas LCD di halte Busway rusak

Fasilitas LCD di halte Busway rusak

Gue dari rumah naik KRL, turun Sudirman.

Rencananya mo lanjutin pake Busway, tapi sialnya, Bus nya dateng lama banget. Sementara orang-orang dah pada ngegerombol di pintu halte. Entah kenapa Busway rasanya dah ga senyaman dulu lagi. Mungkin karena KRL sekarang udah ada perubahan gede-gedean kearah yang lebih baik? Sehingga gue jadi keenakan mondar-mandir Jakarta naik KRL.

Ennichisai 2015

Sepi

Awalnya gue pikir ini event bakalan sepi.

Tapi beberapa jam kemudian, buset dah…. Baru inget kalo seiyuu dari Megumi Kato (Saenai Heroine no Sodatekata) , Yasuno Kiyono dateng jadi juri di acara Clash.

Oh, baru nyadar kalo Clash gabung sekarang ama Ennichisai. Nonton konser bisa gratis deh :D

Ennichisai 2015

Cosplayer Kisaki Urumi, dan… hm…. sorry ga inget dua sisanya… T_T

ennichisai 2015

Siap buat diarak nanti siang

 

ennichisai 2015

Panggung yang lainnya juga masih sepi

ennichisai 2015

Permen Apel. Muahal banget, buset dah…

 

Bakemonogatari

Shinobu Oshio + Donat + Apem = Kyut

Siangnya, kita makan di salah satu restoran Jepang. Sebenernya mau makan di restoran yang tahun kemaren soalnya gue pengen makan Kitsune Udon. Tapi tutup.

Ya udah, ke restoran sebelahnya.

Dompet gue jebol 70 ribuan :D

Temen gue lebih malang lagi, karena musti nutupin kekurangan. Soalnya pas dihitung, total nya bahkan ga nutup bill nya.

Hayo siapa yang lupa nambahin pajak 15% nya? :D

 

Ennichisai 2015

Lautan manusia

Kisaki Urumi, Hiroaki Kato, Yasuno Kiyono

Kisaki Urumi, Hiroaki Kato, Yasuno Kiyono

Abis makan, semua pada cabut ke panggung. Pengen liat lomba disana, sebenernya lebih pengen ngeliat yasuno Kiyono sih :D

Buat yang ga tau, Kisaki Urumi adalah Cosplayer populer dari Jepang.

Hiroaki Kato adalah musisi asal Jepang yang tinggal di Indonesia dan bisa Bahasa Indonesia. Dia juga, pernah nyanyiin lagu Laskar Pelangi, dan juga Ruang Rindu nya Letto ke Bahasa Jepang.

Sedangkan Yasuno Kiyono adalah seiyuu alias pengisi suara karakter Megumi Kato dari anime Saekano.

seiyuu contest

Kalo fotonya di zoom, mbak-mbak ini keliatan kayak orang ketakutan :D

 

ennichisai

Can you see my Bazooka?

Ini Mas-Mas enak banget, pegang lensa tele, bisa nembak dari jauh. Sementara gue cuma pake 14-42mm, zoom nya cuma 3x doang. Ribet banget pas pengen ngeker Mbak Kiyono :p

ennichisai 2015

Kembali ke keramaian

 

ennichisai

Cumi Goreng

ennichisai 2015

Yakitori alias Sate Ayam versi jepang

ennichisai 2015

Lampion

 

Dan kayak tahun kemaren, kita naek ke atap Blok M Square.

shinobu bakemonogatari

Ngejepret Vampir Loli

Kotori Love Live

Ngejepret Cosplayer

ennichisai

Ikutan nimbrung setelah temen memberanikan diri minta foto ke Cosplayernya

 

ennichisai

TOTALITAS !

Kalau anda melihat orang-orang seperti ini dengan Nendoroid nya, ini adalah hal yang wajar.

Jangan takut, cuekin aja, mereka ga gigit kok. Karena action figurenya kecil dan butuh angle yang pas, mau-ga-mau musti ngejepret sambil tiarap.

ennichisai

Mahou Shoujo Wars

Kalo gue sendiri sih lebih biasa ngejepret Nendoroid sambil nongkrong.

Yukari Yakumo, Touhou Project

Mbak Yukarin, akhirnya rilis juga.

ennichisai  2015

Confirmed, as expected.

Mbak Yukarin ga pake Bloomers, seperti yang udah gue duga :)

Oke, gue rasa ini udah kelewat panjang. Jadi ini post gue pecah jadi dua bagian. Untuk sekarang, silahkan nikmati Shinobu yg mecucu :p

nendoroid

Epic mecucu

 

Share This:






If you're interested on these product below, you may click the link.
Your purchase through these CD-Japan link will sprinkle some water to us in a very hot day and night.


Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>