Oke, akhirnya ada waktu buat nulis part 3 ini.

Nendonesia Administrator

Nendonesia Administrator

Sampai dimana waktu itu ya? Oh iya, sampe di gazebo. Para Admin pun saling jepret, ini udah beberapa kali terjadi.

Salah satu alasan ke Bunga Nusantara adalah jepret foto bunga, jadi ya kita coba jepret objek non Nendoroid lainnya.

Flowers

Flowers

Flowers

Flowers

Dan nggak lupa, foto pohon….

Oke, mungkin emang ga penting ini pohon, tapi gue pribadi demen ngelihat pohon-pohon macem begini. Meski sering, kalo dari jauh tu keliatan bagus dan enak buat neduh, tapi pas deket,…. lumutan, banyak semut, dll… oh well…

Gokart circuit?

Gokart circuit?

Big Tree

Big Tree

Big Tree

Big Tree

 

Para Admin sibuk menjepret sesuatu di wilayah rel kereta.

Apa yang mereka foto ya?

Busy Admins

Busy Admins

Busy Admins

Busy Admins

Busy Admins

Busy Admins

ASTAGA?!?!

ADA KECELAKAAN!

Seekor Nendoroid tertabrak kereta….!!!

KYAAAAAAAAAAA~~~~~~!!!

R.I.P. Mini Kyoka

R.I.P. Mini Kyoka

Kyoka yang malang….

Oke, bercanda ^_^

Sebenernya para Admin memotret ini:

Miku Hatsune

Miku Hatsune

Miku Hatsune

Miku Hatsune

Miku Hatsune

Miku Hatsune

Dua Admin masih sibuk di rel kereta

Dua Admin masih sibuk di rel kereta

Admin lainnya memastikan kualitas foto yang di jepret nya

Admin lainnya memastikan kualitas foto yang di jepretnya

Yak, keretanya lewat. Bubar semuanya!

Yak, keretanya lewat. Bubar semuanya!

 

Setelah ini, kita pergi ketempat lain.

Ketempat orang main ATV, dan gue beberapa kali ketemu “Kunoichi”, sayangnya kostum para “Kunoichi” ini loose semua. Tapi karena semangatnya sebagai “Kunoichi”, mereka tetap menutup wajahnya layaknya Ninja-Ninja lainnya.

Dan kalo kalian nanya, mana foto Kunoichi nya?

Ga ada, mereka itu susah difoto. Jangan lupa, mereka itu Ninja.

Kalo mau lihat, mendingan kesana aja.

Jembatan flyover rel kereta

Jembatan flyover rel kereta

Rel Kereta

Rel Kereta

Bunderan Taman

Bunderan Taman

Sedap dipandang di kejauhan, amburadul di jarak dekat

Sedap dipandang di kejauhan, amburadul di jarak dekat

Hamparan bunga kuning dan oranye diatas ini bener-bener bagus di jepret dari jauh.

Tapi ga cocok di jepret dari jarak deket, karena banyak yang kering. Beberapa kali gue nyari angle yang bagus, tapi ga nemu.

Akhirnya ya pindah tempat lagi deh.

Hitagi Senjougahara

Hitagi Senjougahara

Ruang terbuka

Ruang terbuka

Dibawah ini adalah Air Mancur Musikal.

Artinya, air mancur ini menyembur dengan pola dan formasi yang bervariasi tergantung musik yang dimainkan.

Musical Fountain

Musical Fountain

Sementara yang lainnya nongkrong di Air Mancur Musikal, gue pergi ke pinggiran buat jepret foto Touko Amano.

Nendoroid Touko Amano

Nendoroid Touko Amano

Lagi nyantai disini, mendadak di telpon, mau pulaaaang!

Sial, terpaksa langsung gulung tiker dan nyusul yang lainnya.

Ditinggaaaaaal….!

Ditinggal

Ditinggal

Katanya sih mau pulang, tapi ternyata malah mampir disini ^_^

Nice Photography spot

Nice Photography spot

Ya udah, bongkar muat barang lagi daaaaah….

Semak-semak, cakep

Semak-semak, cakep

Cakep buat Nendoroid Madoka Maiko ver.

Cakep buat Nendoroid Madoka Maiko ver.

Madoka Maiko Ver.

Madoka Maiko Ver.

 

Kita pindah lagi ketempat lain.

WTF…?! Mereka lagi ngapain sih…??  -_-

Hm…. -_-a

Rose is Red

Rose is Red

Selidik-selidik, ada yang menyebarkan delusi.

Yang diakibatkan oleh Nendoroid Shinku dari Rozen Maiden saat AFAID2013…

Ngomongin mengenai AFAID2013, artikelnya belom kelar ditulis…

JJS

JJS

Monster Loch Ness, melotot serem.

Monster Loch Ness, melotot serem

Flowers

Flowers

Setelah dilempar begitu saja sama majikannya, ternyata masih bisa positive thinking

Setelah dilempar begitu saja sama majikannya, ternyata masih bisa positive thinking

 

Kobato Hasegawa

Kobato Hasegawa

Love Live, namanya ga tau... lupa... :D

Love Live, namanya ga tau... lupa... :D

Gerbang

Gerbang

Daaan akhirnya kita kembali lagi ke pintu gerbang.

Sekitar jam 4-5 kita cabut dari Taman Bunga Nusantara, mampir di Famires buat makan malam dan membicarakan hal-hal penting, terutama mengenai Nendonesia.

Dari Taman Bunga Nusantara ke Pondok Labu ga sampe dua jam. Karena udah kemaleman, gue, Iko, dan Anthony akhirnya nginep di tempat Rahadi.

Oke, thanks for reading. Moga-moga kalian suka dengan postingan ini.

 

Share This:






If you're interested on these product below, you may click the link.
Your purchase through these CD-Japan link will sprinkle some water to us in a very hot day and night.


Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>